Thursday 5 September 2013

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian September 2013

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian September 2013 -  Kemenko Perekonomian atau yang biasa dikenal sebagai Ekon atau Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia adalah Indonesia departemen pemerintah yang bertanggung jawab atas koordinasi dan sinkronisasi penyusunan dan perumusan kebijakan dan implementasi di bidang ekonomi. Departemen koordinat 15 kementerian dan instansi terkait lainnya dalam bidang ekonomi. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri ( Menteri Koordinator Perekonomian Kepemilikan Modal ) dan sejak 22 Oktober 2009 yang diselenggarakan oleh Hatta Rajasa. Kementerian ini berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Gd AA Maramis, Jl Lapangan Banteng Timur No 2-4 Jakarta Pusat 10710.



Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:



Secara online Pendaftaran melalui http://rekrutmen.ekon.go.id. Tanggal 23 September 2013 Closing

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment