Thursday 5 September 2013

Lowongan Kerja Kementerian Kehutanan September 2013

Lowongan Kerja Kementerian Kehutanan Spetember 2013 - Kemenhut atau Departemen Kehutanan Republik Indonesia. Sebelumnya dikenal sebagai Depertement Kehutanan (Dephut) atau Departemen Kehutanan. Kementerian Departemen adalah departemen pemerintah di Indonesia yang membawahi urusan kehutanan dan pertanian. Kementerian ini berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Gedung Manggala Wanabakti Blok I Lt 3 - Jl. Gatot Subroto Senayan Jakarta 10270. Kementerian Kehutanan Republik Indonesia dipimpin oleh Menteri Kehutanan dan sejak 22 Oktober 2009 yang diselenggarakan oleh Zulkifli Hasan. Menteri dibantu oleh 4 direktorat jenderal dan 2 lembaga.




Saat ini Kemeterian Kehutanan memberi kesempatan berkarir dengan membuka Lowongan Kerja Kemeterian Kehutanan September 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:




Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Kemeterian Kehutanan September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment