Saturday 7 September 2013

Lowongan CPNS BNPT September 2013

Lowongan CPNS BNPT September 2013 - BNPT atau Badan Nasional Penanggulangan Terorisme adalah non kementerian instansi pemerintah di Indonesia, yang memiliki tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang kontra-terorisme. Badan ini didirikan pada tahun 2010 berdasarkan Keputusan Presiden Keputusan Nomor 46 tahun 2010. BNPT dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia melalui koordinasi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Saat ini, Kepala BNPT Ansyaad dipegang oleh Mbai. Dalam menjalankan tugasnya, Kepala BNPT dibantu 1 Main Sekretariat, 1 inspektorat, dan 3 Deputi. Badan yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Imam Bonjol No 53-55 Menteng Jakarta.



Saat ini Badan Nasional Penanggulangan Terorisme memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:




Tanggal 21 September 2013 Closing

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan CPNS BNPT September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment