Thursday 5 September 2013

Lowongan Kerja Kejaksaan Republik indonesia September 2013

Lowongan Kerja Kejaksaan Republik indonesia September 2013 - Kejaksaan adalah lembaga negara yang menerapkan kekuasaan negara dalam penegakan hukum dan keadilan , khususnya di bidang penuntutan. Lembaga ini dibentuk oleh Pemerintah Indonesia pada tanggal 19 Agustus 1945. Dalam melaksanakan tugas dan wewenang mereka, Kejaksaan Republik Indonesia dipimpin oleh Jaksa Agung (Jaksa Agung) yang mengawasi 6 Jaksa Agung Muda dan 31 Kejaksaan Tinggi, di setiap provinsi di seluruh Indonesia . Sejak tahun 2010, Jaksa Agung Basrief Arief yang diselenggarakan oleh. Kejaksaan Republik Indonesia yang berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Sultan Hasanuddin No 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 




Saat ini Kejaksaan Republik indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:




Pendaftaran secara online melalui http://www.kejaksaan.go.id/rekrutmen (8 - 22 September 2013 )


Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Kejaksaan Republik indonesia September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.

No comments:

Post a Comment